“Happy Birthday Goes…”

ini-foto-kue-nya.jpg Tanggal 5 November, gw Ultah lo…., sah” aj kn klo gw nyenengin diri sendiri dgn bangga berkata “Met Ultah”.

Ada yg beda pd Ultah x ni. Taun” sebelumnya gw slalu nunggu n berharap ad yg sms / tlpn tuk blang “Met Ultah ya Goes….” tp skrg coba tuk Open mind. Agak sedikit Narcis si….
Smalem gw sms’n semua tmen gw tuk ngasih tau klo gw Ultah. Dgn begitu gw dapet respon yg cukup menghibur diri karna di Hp gw banyak yg ngucapin Met Ultah. Truz sedikit pamer ma tmen kantor n blang “uh gIla, banyak banget yg Ucapin Utah k gw”. Ha…..πŸ˜€

Perubahan sikap gw diatas, gw dapet dr tmen yg bru gw kenal beberapa blan yg lalu (tmen s’klas dikamps). Dia dah ngajarin banyak hal tentang kedewasaan yg slama ini masih samar gw rasa. Dia blang k gW, “Jgn kya anak kecil, yg meminta orang lain menebak apa yang kita pengen dari dia. klo lo pengen sesuatu, Ngomong…..” jgn diem dgn Muks semraut berharap orang tau apa yang gw pengen dr lo smua. Jd gW posting deh ni tulisan berharap lo pd doain Gw 😳

Oh y, Gw juga dapet Surprice d kantor. Kue Ultah dgn ukuran kcil dgn empat lilin d atas meja kerja gW. Tapi….masa umur gW 4 Thun si…. mentang” my body is small, but I,m happy Day…..πŸ™‚


10 thoughts on ““Happy Birthday Goes…”

  1. “Pertamax +”

    Wey….. Ultah ya bro !
    Ultah yg k brapa ni ? Kayanya ngga rela bangat lilinnya cuma 4 batang. klo kebanyakan kasian sama kue-nya. Kan kue-nya menyesuaikan dengan orang-nya.πŸ™‚

    Gw cuma bisa doain doang ni, sesuai keinginan Lo. Habis, mintanya doa doank. “Met Jadi Dewasa Aja”. Cara lo boleh gw praktekin tuh, lumayan buat pamer sms.
    Ha…

  2. @ oemar : Thank’s Bro ! waduh lo hrus pikir dua x wat praktekin biz blz’n sms nya pd minta traktiran smua. Pusing……..!!!

    @ ruyas : Makasih banget bro. Amien…..

  3. @Adit: Jodohnya lon ad Dit, Mungkin di YAI ad yang butuh boncengan klo pulang. Kenalin Donk…. Biz Ilham sensi ma Gw. ha…πŸ™‚ .
    Gw si ngikut prinsipnya Ilham aja. Dia bilang “Gw harus merried umur 25 n mo pacaran setelah merried” gtu katanya…
    Lo ! ni bahas ULtah pa merried ?,,,,,,

Komentar ditutup.