Maap sayang, bukan Aku tak pedulikan Mu

Mejelang hari libur kerja, segala rencana gW siapin buat ngisi hari tersebut, termasuk ngurusin sayang gW yg satu ini. (bukan mo pamer lo….). Mulai dr penampilannya, suaranya, kesehatannya sampe masalah perut dan lainnya yg bisa narik ongkos hingga ratusan ribu (ntu klo satu paket). Mumet si ga… cma agak malez. (hu… dasar, mau enaknya doank).

Hari sabtu ni…. gw dah niat banget buat ngurusin Dia, tapi ada kendala tugas mata kuliah Creative Thingking disuruh bikin mind maping. Malah tmen terbaik gW pd memberi kepercayaan ke gW buat bikinin tugas dia karena pd ga bisa software grafis plus alasennya lg ada acara. Ntu berarti gW harus ngerjain 4 desain plus mind maping-nya (waduh 2x…. “Doakan saya” Takeshi Castle mode on) “Ikut-ikutan Adit”😳 . Untung ada sukarelawan yg rela panas-panas dateng dr Blok M sampe pala-nya botak (emang dr sononya begitu). “Lho….ini sebenernya cerita apa si !!!”

Ok !! kita tinggalkan saja hari sabtu karena gW ga sempet memperhatikan-Nya. Sekarang dah hari minggu. Ah…… gW bru bangun jam 7 pagi. Saat gw liat rawut wajah-Nya, Dia cemberut gtu !!. Padahal hari ini gW dah niat….banget, klo hari ini khusus buat Dia. Tapi lagi-lagi sifat malez gw kambuh.

Sekarang dah mulai sore, dia masih cemberut juga, langsung aja gW hempasakan badan ini dari rasa malez-malezan n segera menghapirinya, tentunya dengan niat mau ngelayanin Dia. Eh…. ada yang dateng minta tlong anterin ke toko buku. Ya…cma bisa bilang ke Dia “sabar ya….”. Saking asiknya baca Majalah ma komik gratisan, gW kaget pas liat udah jam 9 malem. Langsung aja balik berharap masih sempet buat ngurusin Dia.

Pas gW lg jalan pulang, eh….dia ngambek. Brabe dah urusannya !!😯 . Terpaksa deh gW bujuk-bujuk Dia sambil jalan pelan-pelan, sekalian nyari tempat yang bisa bikin dia mau jalan lagi. Untung tempatnya ga jauh dari tempat dia ngambek.

Sampe rumah dah jam 10.30 malem. Gw langsung ajak dia ketempat yang bisa bikin dia senyum, wangi, dan seksi lagi. Yah…emang lagi ga mujur, ternyata dah tutup. Uh….sekarang dia makin cemberut ma gW. Malahan besok gW harus berangkat kerja pagi lagi !!.

Aduh….gw cuma bisa bilang ke dia, “Maap sayang, aku ga peduliin kamu. Kamu tau kemana aku pergi. Kamu kenal dengan semua teman-teman ku. Kamu juga membawaku ke tempat-tempat yang indah. Kamu telalu setia menemaniku. Kamu tidak peduli dengan keadaan mu walau aku sering merasa tidak nyaman jika membawa mu ke hadapan teman-teman ku. Aku terlalu egois karena tidak pedulikan mu. Kamu adalah kekasih yang terbaik buat ku. Karena kamu adalah MOTOR ku.”

😳


4 thoughts on “Maap sayang, bukan Aku tak pedulikan Mu

  1. :)duch kasihan banget tuch motor disayang ma lo
    pa lagi lo aggap kekasih…
    jika diya bsa bicara pasti katanya moh…
    ga mau….ga mau…hiks…hiks..

    hahhaaaa

    maafkan dakuu goes…
    biasa lutHukhanGw…

Komentar ditutup.