Kebodohan 2 Hp

Minggu, 23 Desember 2007 *dah kya berita di Kompas aja*, rutinitas mingguan sering gW isi dengan pergi mengunjungi sebuah tempat yang cukup nyaman, asik, rame, dan membuat gw betah berjam-jam berdiri kadang duduk. Truz bisa juga bikin tmen gw pada BT klo ikut *sengaja….*. Dan yang terpenting cost-nya minim abizzz alias Gratisan gtu…. Cukup bermodalkan 2B (Badan sama Bensin). Hihihi…😀

Anda mungkin menebak-nebak tempat apa itu? Sejenis Bar dengan sejuta wanita malam! salah…, Perkumpulan pria Cupu n Katro di kampus! Bukan…, atau kampus tetangga yang Cwe-nya cakep-cakep. Halah…. *Disana ada rival yang berat (Adit & Ilham)*.

Jengjeng…. Toko Buku jawabannya *halah…kasih clue-nya ga jelas*.

Seperti biasa, klo disana gw biasa nongkrong lama dibagian majalah. Dari majalah Hp, Film, Komputer, Resep Masakan, sampe majalah dengan gambar WAH pssttt…. *dateng ptugas sambil nunjuk-nunjuk “hey ! anak kecil ga boleh baca majalah begituan” *

Biasanya gw asik cari info freeware terbaru dimajalah komputer truz liat alamat situsnya kemudian buka program Notes di Hp dan tulis deh, biar besok bisa gw download dikantor *dasar hackker !!!*

Usut punya usut, saat gw lagi asik baca majalah begituan *eh… dia balik lagi* Hp Esia gw (02199735***) “halah… promosi” tiba-tiba berdering *ringtone: “Cwo imoot… angkat donk tlpon-nya…”. Pas liat monitor-nya, ternyata private number ! “wah…ada fans rahasia nih ??? ” *dengan bangga aku mengakui-nya* Hehehe…😳

Dengan rasa cemas + keringet kedinginan *ga kuat AC ya mas? Biasa kipas kebut sih…* Ku angkat tlpon misterius itu.

This is the conversation :

Me : Halo….. Sapa nih….

XX : halo…..sapa nih…. (dgn suara pelan lembut dan bergema)

Me : Hey, jangan bercanda donk!

XX : Hey, jangan bercanda donk! (dgn suara pelan lembut dan bergema)

Me : Wey, gW tutup nih…

XX : Wey, gW tutup nih… (dgn suara pelan lembut dan bergema)

Akhirnya gW tutup tlpon misterius itu. Tiba-tiba saat ingin menulis alamat situs di Hp, Wakwawwww…😯 ternyata yang td telpon itu Hp Nokia gw. Halah…. Kelakuan bodoh……😳


13 thoughts on “Kebodohan 2 Hp

  1. bagus banget tuch ceritanya!ha2x. temen gw juga pernah kayak gitu, cuma bedanya melibatkan dua orang, jadi gak sadar kalau hapenya kepencet sementara temannya yang ditelepon malah kebingungan dan yang satunya juga keringatan (padahal dia yang HP nya kepencet).ha2

Komentar ditutup.