Mengungkap Sarang Three Musketeers

Tepat jam 12.40 pm, sebuah sms datang tanpa mempedulikan ku yang sedang segan untuk terbangun dihari libur ini. Setelah semalaman menemani perjaka yang doyan sama 3gp didalam computer Ku. Dengan ruh yang belum semua kembali dari imajinasi-nya, ku baca isi sms itu. Rupanya sms ini datang dari some one yang blakangan ini sedang digosipin deket sama Aku oleh para perjaka yang doyan 3gp. *tidak memungkiri…*😳

Isi sms itu meminta Ku untuk menunjukan sarang Three Musketeers beserta satu pengikut-nya. Permintaan itu tak langsung ku iya-kan karena Aku tau dia tidak terlalu Fit. Tapi karena sudah tiga malam ia memaksa, kali ini aku tak dapat menolak-nya. Mulai-lah ku susun strategi dengan dua Musketeers yang lain dan pengikut setia-nya.

Ternyata ada satu masalah dalam planning kali ini yaitu armada untuk menuju sarang tidak mencukupi anggota three musketeers beserta rombongan. Ini di karena-kan ada satu penyusup yang menyamar untuk mengetahui sarang Kami. Akhir-nya perdebatan pun terjadi setelah aku sampai di rumah tersangka yang sudah tiga malam selalu ada dalam mimpi-ku. Hehehe….

Akhir-nya ada satu sms datang yang membuat perdebatan diantara Three Musketeers berakhir dengan ending sebuah senyuman. Yups, ternyata sang pengikut (biang kerok) ini akan datang ke tempat perdebatan dengan membawa armada ber-label-kan GL Pro.

Tanpa berkata banyak apa lagi ngobrol sambil minum teh, Kami bergegas menuju Sarang persembunyian Three Musketeers selama ini setelah bertugas sebagai seorang mahasiswa jurusan Advertising di kampus yang besebrangan dengan kampus Adit *lirik kanan-kiri*. Formasi rombongan seperti ini: aku with Ayu kurus sexy, Rudy with Ayu ndut imoot (tersangka) n satu armada lagi yaitu Ade with Hindro (sebut saja Botak).

sarang three musketeers

Pada saat keberangkatan kami saling terpencar entah dengan maksud dan tujuan tertentu, namun Ku bawa enjoy aja meski tidak dengan-nya. Saat menuju sarang Three Musketeers aku cukup berdebar *bukan karena yang diboncengin* karena sang penyamar yang ku boncengi tak memakai helm. Padahal untuk menuju sarang tersebut, kami harus melewati beberapa lokasi yang biasa dijadikan trapping oleh para oknum lalulintas.

Di-iringi dengan zikir dan wirid akhirnya Ku berhasil melewati lokasi trapping tersebut dengan lancar. Saat hampir sampai di lokasi, ku melihat dua anggota Musketeers yang lain beserta tumpangan-nya. Dengan bejalan santai, kami saling say “Hey..” untuk memastikan rombongan lengkap.

Akhirnya setelah 30 menit perjalanan, sampai juga kami di sarang persembunyian Three Musketeers selama ini. Tanpa aba-aba, langsung Ku jalankan misi pertama yaitu memboking tempat. Dilanjutkan dengan memesan menu Khas sarang Three Musketeers yaitu KETAN KOBOK *untuk kuliner berikut akan muncul di edisi berikutnya secara lengkap*.

Setelah beberapa saat kami membeberkan kegiatan Three Musketeers selama ini kepada tersangka dan mata-mata, kami menyudahi perkumpulan terlarang ini yang diakhiri dengan mengabadikannya dalam sebuah Hp yang telah terbingkai rapi di-atas. Goes sengaja tidak menampakkan diri untuk menghindari hacker photo para pelaku Blog yang sedang gencar blakangan ini. *freelance yang punya blog*😆

Masih dengan formasi yang sama kami berpencar untuk kembali menjadi sosok para perjaka yang doyan 3gp dengan melepas jubah kebesaran Three Musketeers. Huh… selesai juga akhir-nya tulisan yang ga pentng ini, Maap……dah repot-repot baca pa lagi ngasih komen.😀

Yang tertampang :

  1. Rudy sama Ayu ndut imoot
  2. Hindro yang kesurupan klo makan
  3. Ayu kurus sexy n Ayu ndut imoot
  4. Rudy sama Ade

Three Musketeers :

  1. Rudy, orang yang bijak untuk mengambil keputusan
  2. Goes, orang yang selalu plimplan klo bikin pilihan:mrgreen:
  3. Hindro / botak, manusia yang tegas tapi slalu nurut
  4. Ade, sang pengikut setia n kandidat yang kelak akan memimpin Three Musketeers


9 thoughts on “Mengungkap Sarang Three Musketeers

Komentar ditutup.