Terbanglah Sang Cendrawasih

Berontak Mu dalam kesunyian gelap ditengah hingar bingar-nya siang

Bulu indah Mu kini bercampur warna hitam pekat yang tak pernah kusadari Dan kini terjadi

Sangkar kecil yang berkarat meninggalkan luka disekujur tubuh dan kau hanya tersenyum dan diam

Aku tak mengerti arti senyum dan diam Mu itu seolah aku ini Raja

Sebuah lirik kepenatan yang kau pesan kepada ku menandakan kau tak akan kembali meski masih ku coba memungkiri

Ribuan tanya yang tak perlu kau jawab menghantam ku dari berbagai arah dan kau pasti tau aku hanya bermodalkan perisai tanpa pedang untuk melawan

Apa salah ku hingga hingga ku tak bisa rela melepaskan Mu dan pergi meninggalkan peraduan yang selama ini tak pernah Kau indahi

saat diri ku kembali terjaga, ku masih berharap kau masih ada menyapa ku bersama panas dan ganasnya mentari

Ada apa dengan MU? Ada apa dengan sang Cendrawasih Ku

sang-cendrawasih.gif

Entah kemana kau akan menghilang dengan warna indah itu. Hanya Ribuan tangis menyertai Mu pergi namun ku tau kau lebih bahagia

Ribuan keangkuhan yang kau pernah terukir mejadikan diri Mu begitu berbeda di mata ku

Perkataan Mu tidak sekedar kata melainkan petuah

Perilaku Mu tidak sekedar sikap melainkan panutan

Kini Ku bentangkan kedua tangan untuk mengikhlaskan sebuah kepakkan awal yang menuntun Mu menghilang, dan terbanglah kembali ke habitat Mu di Papua sana

Meski selama ini kau hanya berdiam namun ku tau kau ingin membentangkan sayap indahMu lebar-lebar dan menunjukan pada Dunia kalau kau itu ADA

Ku persembahkan tulisan ini tuk seorang yang tak pernah menganggap ku teman dan Kini membebankan seluruh pekerjaan-nya di Kantor kepada-Ku.

*back sound = Tipe X โ€“ Selamat Jalan. ๐Ÿ˜ฆ


9 thoughts on “Terbanglah Sang Cendrawasih

  1. Wah, lagi di-tinggal-kan ama siapa nih Goes?
    Terima-lah dan ber-tahan-lah, dengan kamu bisa menyelesai-kan apa yang di-tinggal-kan-nya, ketika dia kembali dia akan sangat ber-bahagia๐Ÿ˜‰

    Maaf kalau salah nangkep ya Goes…

  2. maybe yes maybe no…
    gw tau spa yg lo mksd???
    tapi Why???


    gw BINUN!!!
    aPakah ceriTa lo iNi benAr???
    duCh sedih jg4 ya…


    but ga tau d mo ngoMong apa!!!

  3. @niez-nya-Adit
    Aku sengaja niez, biz Cendrawasih-nya mo bebas๐Ÿ˜€

    @Ina
    Makasih…. n Lam kenal ya…

    @Extremusmilitis
    Untuk Abang ku yang satu ni, Ku benarkan saja:mrgreen:
    Sayang-nya dia tak kan kembali Mas๐Ÿ˜ฆ

    @gwDunks
    Ngomong tentang aku aja:mrgreen:

Komentar ditutup.