Jika Aku Mati

Dari Seorang Sahabat :

Disana terbaring jasat yang tak pernah ku anggap mati. Jubah kelembutan dan kebaikan yang ia kenakan tak akan pernah terlepas dari jiwa-nya meski raga menanggalkan semua pakaian yang ada. Seorang sahabat tidak akan mati, ia hanya tertidur dalam ruang yang nyaman dengan wewangian dan cahaya doa yang menghantarkan-nya pada ketenangan.

Dari Seorang Musuh :

Berkuranglah satu jiwa yang selama ini tak pernah ku anggap ada. Satu kemenangan mutlak yang ku dapatkan tanpa sebuah pertarungan. Belati ku masih bersih tanpa darah kotor yang mati karena ulah ku. Sungguh beruntungnya kau wahai musuh ku yang mati lebih dulu dari ku yang masih tersiksa karena menyimpan benci pada mu. Tidur-lah yang tenang dalam surga mu yang ku sebut sebagai neraka, biar suatu saat aku akan menyusul mu.

Kata-kata ini terangkai saat terkapar ku dalam sakit selama dua hari kemarin.

Iklan

10 thoughts on “Jika Aku Mati

  1. Kematian….kdg dianggap menyeramkan, tp itulah yg hrs kita hadapai dan nga akan mungkin bisa kita hindari.

    banyak doa dan bertobat aja. 🙂

  2. @Ina
    Ia Mrs. Ina *langsung ambil aer wudhu* 😀

    @adit-nya niez
    Yg pasti bukan Orang Ntu Dit n mudah2xan G ad
    *Propokator ko blang gNi* :mrgreen:

    @gwDunks
    Ane lg dPt wangsit 😯

    @extremusmilitis
    Makasih Mas…. Amiiinnn n Skarang Ane dah Buger lg
    Thank’s ats Doa-nya

    @cK
    Udah cK yang slalu maniz…. 😳

  3. Mati adalah suatu siklus kehidupan ga ada yang abadi didunia aneh ini semuanya begitu semu….MATI…….jangan sampai lo MATI langkah untuk menghadapi keMATian, semuanya pasti menghadap sang Khalik…
    bersiaplah untuk menghadapinya suatu saat….ntah kapan, dimana, mengapa, kenapa, gw ga tau, mungkin sekarang besok lusa blalalalablabala……its up to you how you feel about this..!!! the end of the words love peace empathy. tHe kOey’s Jr. still have a gigs haha..
    🙂

Komentar ditutup.