1 Misi dan Pertemuan 3 Elemen

Semalam… sebuah pertemuan yang tak direncanakan.
Cukup berkesan, topik penting, problematika, bad issue, etc.

Diawali dengan sebuah SMS datang dari seseorang ber-Elemen Api, yang memintaku men-download freeware Restoration untuk mengembalikan data-nya yang hilang. Dan aku pun menyanggupinya.

Sesuai rencana, Aku, dan pemilik elemen Api ini bertemu disebuah disebuah ruangan berdiameter 4 X 7 Meter/segi. Disana merupakan tempat yang aman untuk menyusun rencana atau sekedar melihat sesuatu yang ngga-ngga.

Awal-nya kami hanya berdiskusi seputar permasalah pokok dan ditambahkan sedikit pernak-pernik percakapan antar sesama cwo. diantaranya mengenai:
1. Rencana keberangkatannya ke Medan.
2. Seputar nilai hasil contek-kan-nya pada UAS kemarin.
3. Kehidupan gank-gank kampus yang gaul-nya ga karuan.
4. Pamer parfum baru-nya.
5. Ngomongin seputar armada baru-nya ntu yang merek VARIO.
6. Dan ber-cengkram-a untuk melepas rasa rindu setelah beberapa bulan ga ketemu.
Hingga tercetus untuk mendatangi hideout sang Elemen Air.

Three Elemen

Saat ku hubungi, aku sudah tahu jawaban-nya jika kami berniat mengunjungi hideout itu. Kira-kira seperti ini jawaban-nya “pada mo ngapain si lo kerumah gue !!!” *diucapkan dengan nada cetus*. Setelah perdebatan panjang, akhir-nya si pemilik Elemen Air ini yang mendatangi hideout tempat kami berada.

Aku pikir akan mendapatkan surprice dari penampilan-nya, karena buronan yang satu ini sedang dikejar-kejar rasa Tanggung Jawab. Ternyata tampilan-nya sama saja dengan terakhir kali bertatapan saat ia melarikan diri.

Diskusi pun semakin memanas sehingga perdebatan tak bisa dielak-kan, karena masing-masing dari kami memiliki sifat dari elemen yang berbeda. Selama diskusi, pemiliki Elemen Air ini slalu bersikap netral namun Aku pemilik Elemen Tanah slalu bersitegang dengan Elemen Api. Walhasil, mereka berdua akan terbang ke Medan pada bulan Maret nanti dan Aku disini hanya bisa men-doa-kan agar sampai dengan selamat. Dan untuk terakhir kali-nya Aku berpesan “Jangan lupa Pesenan dan OLeh-Oleh-nya”. Hehehe…. πŸ˜‰

Untuk tujuan diskusi kami mengenai misi ke-Medan, itu adalah misi pribadi yang tak bisa ku publikasikan. Dan karena aku juga mengemban misi disini pada bulan dan tanggal yang tidak berjauhan, terpaksa aku harus stay here ! It’s okey… misi-ku disini tak kalah berat dengan misi-nya.

Good Luck Kawan !! Take Care U’re Flying !!!

❗ Gambar ku buat sendiri menggunakan software Photoshop.

11 thoughts on “1 Misi dan Pertemuan 3 Elemen

  1. :mrgreen: fauzansigma:
    Lo !! aku kan ga ikutan ! πŸ‘Ώ

    :mrgreen: Adit:
    Ho’Oh !!
    biarkn dia menetap disana saja, mudah”an dapet Cwe. Hihihih πŸ˜†

Komentar ditutup.