Psikologi Trackback

Kemaren, dalam percakapan telepon. Salah seorang temen gw mengakui kalau selama ini dia berbohong dengan cara berpura-pura membuka siapa dirinya dari sudut pandang negatif seperti dia pernah melakukan ML dengan mantan-mantannya dan berbagai macam hal. Dia melakukan itu agar gw terpancing dan membuka masalah pribadi gw 😑

Wah… ini adalah salah satu tipe psikologi yang paling berbahaya dan gw takutin tapi sayang-nya gw paling mudah terkena tipe psikologi ini dari oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab πŸ˜† Entah dengan tujuan apa mereka melakukan itu. Apa untuk sekedar mengetes seberapa jujurnya-nya gw, seberapa dapat dipercaya-nya gw, atau yang lebih parah-nya adalah untuk membongkar semua aib gw yang secara ga langsung keluar dari mulut gw sendiri. πŸ‘Ώ

Psikologi Jebakkan, Waspadalah !!

Untung-nya gw ga terpancing sama Dia kemaren, karena gw sudah pernah kena psikologi ini sebelumnya. Hahahaha…. *Tertawa penuh kemenangan* :mrgreen:

Dari pandangan gw, ini adalah psikologi terjahat dan terkejam yang pernah nimpa gw. Dan yang parahnya lagi ni, sang pelaku adalah orang-orang yang slama ini gw kagumin. Yah, gw akuin ini juga psikologi terhebat dan biasanya sang pelaku adalah orang-orang yang memiliki pemikiran yang kuat ditambah akting yang mantab !! Dan ga sembarangan orang bisa melakukan psikologi ini.

Bahkan gw punya pemikiran tersendiri mengenai pengakuan-nya itu. Bisa aja dia ingin menutupi aib-nya yang sudah terlanjur gw ketahui. Agar gw merubah image negatif tentang dia, maka dia bilang kalau selama ini dan apa yang dia udah bilang sebelumnya atau yang gw ketahui itu semuanya bohong.

Emm… banyak asumsi yang gw dapet atas pengakuan-nya itu. Tapi yang mana yang bener ? Yang ada, gw malah ga akan pernah percaya lagi sama Orang ntuh πŸ‘Ώ

Yah… tapi sampai saat ini gw hanya bisa senyum saat mereka memberi pernyaan tersebut yang belum tentu kebenaran-nya. Tanpa membalas prilaku biadap mereka dengan melakukan sikologi yang sama dengan cara bilang kalau slama ini gw juga berbohong sama dia untuk membalikkan sikologi tersebut. πŸ‘Ώ

❗ Psikologi trackback, itu cuma nama karangan gw aja & jika ada yang tau nama Psikologi ini sebenarnya ?? Tolong dibenarkan πŸ˜‰

❓ Enaknya orang kaya gini diapain ya ?? 😈

25 thoughts on “Psikologi Trackback

  1. btw nMa karngaNna bagus jga!!!
    soal psikologi,trik yg luar biasa yups..!!
    ngomong2 aibNa khan perNah dipublikasiKaN! :mrgreen:
    oraNg kaya’ ntuh eNakna di**??
    ket lebih laNjut hub gw πŸ˜€ “hee

  2. :mrgreen: Ina:
    😦
    Cukup dalem ati πŸ˜€

    :mrgreen: Adit:
    Untuk saat ini… BUKAN πŸ˜†

    :mrgreen: Efrie:
    suuuiiittt *bekap pke 100rb-an*

    :mrgreen: cK:
    πŸ˜‰
    tp klo ternyata psikologi-nya berhasil ?? *dijahit aja mulut-Nya*
    stuju cK ❓ Hehehehe….. πŸ˜†

  3. ehh iya…
    pada akhirnya, semua itu berakhir pada pengendalian diri.
    Ingat kejahatan terjadi bukan karena niat, atau kesempatan,
    tapi karena kebutuhan, jadi….
    waspadalah-waspadalah….

  4. :mrgreen: atwe:
    bRu tahu saya klo Kejahatan ntu sebuah kebutuhan πŸ˜†

    :mrgreen: rumahkayubekas:
    Iya mas. Jd berhari-hatilah dgn orang yg ad disekeliling Anda πŸ‘Ώ

    :mrgreen: ihduy:
    Wekekekekk… Cbain deh Psikologi ini Bro ! *Siap-siap ditimpuk*

    :mrgreen: nicoustic:
    Hehehe… Sebener-nya ntu hanya karangan saya saja karena tidak sempat mencari referensi.

    Jd jangn mudah terpancing dgn seseorang yg mengakui kelakuakn negatif” dia. Waspadalah… 😈

    :mrgreen: regsa:
    Wah… Boleh juga tuh nama-nya ! *catat dalam kamus psikologi* πŸ˜†

  5. wew keren tuh nama tipe psiko na,,gini deh kalo ahli psikolog juga ngeblog..postinganna jadi berbau2 mix,,haha trackback? wordpress banget…

  6. @ extremusmilitis:
    tapi ini warning ❗

    @ ika:
    Wakakakkkkk :D, bisa saja kamu Ka !

    @ Ozan:
    SETUJU ! *yang setuju angan tangan* 😈

    @ ruli:
    πŸ˜† πŸ˜‰

    @ misterio:
    Wakakakkk, Good answer Bro !!! :mrgreen:

  7. @ aiu:
    Tapi cara yang dia gunain itu yang gw ga suka !

    “Memaafkan seorang musush lebih gampang ketimbang memaafkan seorang SAHABAT”

    Ya, walau bagaimana pun, gw tetap coba buat maafin Dia.

  8. ok..mungkin cara dia salah, tapi biar gimanapun dia sahabat u.. ga sepantasnya juga sih menurut w u keluarin ini ke forum..
    seandainya mang u anggap dia sahabat, cukup u n dia aja yang tau masalah ini. ga usah u pake bikinin cerita. n saran w yah gus, jika ada orang yang salah ma u, apalagi orang itu juga sahabat u,…kasih tau langsung ke orang na dund…kasih tau klu sikapna itu salah,

    githu lho gus….

  9. @ aiu:
    Forum adalah media gw untuk membuang beban yang ga bisa gw ungkapin dengan kata atau sebuah sikap negatif yang berimbas ke semua orang.

    “seandainya mang u anggap dia sahabat, cukup u n dia aja yang tau masalah ini”

    ➑ Dia memang SAHABAT dan gw tau artinya itu. gW juga dah ngomong masalah ini ber2 ma dia. dan U tau kn kita ber2 bae2 aja sekarang.

    πŸ’‘ tujuan gw nulis masalah ini d Blog hanya untk tujuan info ko, bukan untuk membeberkan kejelekan seseorang atau pembelaan diri. Dan gw juga tau etika menulis masalah ini dgn tdk menyebutkan nama atau inisial sekalipun meski U tau Org na.

    Thank’s ats saran-nya πŸ˜‰

  10. org kaya gini sebaiknya dg tulus n iklas menggantikan posisi PATUNG BU’LE LIBERTY yg udah lelahberdiri slm brtahun2.. haha1000x……………………..

Komentar ditutup.