Satu Perjalanan Sarat Kejadian

Btw perjalanan ini dah beberapa minggu yang lalu di hari sabtu.

Pagi ini gw bru bangun jam 7.25 karena smalem lembur sampe jam 23.00 ngerjain Cover buat CD. Terpaksa gw harus nginep di kantor dengan kondisi seadanya. Di jam8 pg gw dah mulai Start lg Gawe bt lanjutin Cover karena mo di kirim kepercetakan siang ini di daerah Bekasi. Gila, siapa coba yang mo weekend-nya terganggu hanya karena Gawe-an kantor yang mang ga ada abiz-nya. Nazibbbb,,,,,๐Ÿ˜ฆ

Sekitar jam 9.45 Hujan turun dengan lebat-nya dan ini terus berlangsung sampe jam 11 siang. Tp masih menyisakan rintikan gerimis yang cukup membuat baju gw basah jika terpaksa harus menerobosnya pergi kepercetakan. Sudah beberapa minggu gw dah ga prepare Jas Ujan karena celana-nya Robek, jadi malez buat bawa-bawa di Motor. Dengan setengah hati akhir-nya memang harus menempuh perjalanan ditengah badai. Semangat !!!:mrgreen:

Dalam perjalanan, gw ambil rute jalan raya Kalimalang arah MM karena gw ga tau lewat jalan cacing-nya. Musik di MP3 sengaja gw kencengin sampe suara jalan ga kedengeran lagi sehingga tetep have fun ditengah kemacetan di jalan yang mang sudah bertahun-tahun tidak ada solusi-nya. Ternyata bukan hanya itu Rintangan yang gw temuin slama di jalan.

Satu kata yang kluar dari mulut gw “STREEESSSSS !!!!!” liat kondisi jalan kya gini. Ada
apa dengan jalan Jakarta en Endonesia. Kondisi jalan berlubang disana sini dengan diameter dan kedalaman 20-60 cm bikin gw wanti-wanti*bhs ingris pinggiran* selama dalam perjalanan.

Ada satu kejadian dimana gw cukup ngenes dan prihatin liat-nya *bkan ga mao bantu*. Ada satu motor dengan pengendara seorang pria setengah baya *halah* yang mengambil tepian jalan sebelah kiri untuk menghindari macet. Namun sial dia dapet. Dia kena jebakkan perangkap genangan aer yang ternyata sebuah lubang gede yang sampai menenggelamkan setengah motor beserta pengendara-nya. Saat itu kondisi jalan sedang macet plus penuh lubang dijalanjadi gw hanya bisa melihat tanpa bisa menolong.

Setelah beberapa ratus meter kedepan, tiba-tiba pinggang gw terasa lebih ringan. Langsung sebuah benang merah yang menembus kepala gw seperti film Detective Conan๐Ÿ˜ฏ , Tas pinggang gw yg isi-nya 2 handphone jatoh !!!. Gw tarik tuas Rem dan kedua mata langsung tertuju kejalan dibelakang. Arrhhhhhhh !!!! tas pinggang gw tertepis Roda mobil yg lewat dibelakang gw. tanpa pikir panjang, gw standarin motor dan langsung lari bergegas ngambil Tas tersebut. “Huh…., slamet…..”๐Ÿ˜†

Dengan perasaan masih berdebar, akhirnya gw tiba di TKP. Posisi salah saat turun dr motor hingga nempel deh kaki gw ma Klalpot motor yg masih HOT. “Auuuuwww…!!!” aduh, kulit kaki rasa-nya seperti terbkar dan rasa panas-nya ga ilang-ilang sampe gw sampe di rumah. masih bepakaian lengkap, gw jatohkan badan ini diatas kasur yg cukup Empuk di kamar. “Uh…. Ah…. ZZzzzz !!!!”

@ : Akhir-nya aku kembali menulis *clingak-clinguk yg di tunggu masih hiatus*


7 thoughts on “Satu Perjalanan Sarat Kejadian

  1. @ ika:
    Iya nih, gw aja udah 2x ganti klaher ban depan motor.๐Ÿ‘ฟ

    @ adit:
    Ketawa kegirangan truz ngajak ketemuan & minta di traktir !!!๐Ÿ˜†

  2. untung tasnya masih selamat..๐Ÿ˜€

    iya nih, jakarta semakin menggila kemacetannya. jarak tempuh jadi 2x lebih lama…๐Ÿ˜ฅ

Komentar ditutup.