Met Ultah Gendut…..

Ahh…..
Lama tak mengunjungin teman gw yang selalu setia mendengarkan keluh kesah. Halah….

Sekedar Recap aja nie. Kemaren tepatnya minggu 25 mei, Keponakan gw urutan yang ke 10 *klo di dilihat dari Umur* ber-ulang tahun yang ke 2. Truz kaka-nya yang ber-usia 7 ikut di rayakan juga karena jatuh pada bulan yang sama.

Di Blog ini gw sekedar mo ngucapin Selamet ULANG TAHUN.
Buat Bunga *yg umur 2 thn*

  • moga nurut sama Ayah Ibu
  • kurangin makan-nya karena badan-nya udah Oversize
  • jangan ngerebut maenan orang
  • jangan nyubit, dorong, smackdown temen-temen , khusus-nya si Naila.
  • truz jangan minta gendong ma Nene, biz berat berat banget
  • dan terakhir, moga pas dah GDE jadi Cwe yang Cantik, langsing, putih, mancung, rambut panjang, baek, smart, muslimah sejati. *Loh, ini mah kriteria Mamang-Nya nih* Skalian promosi diri, wekekekkkk… :mrgreen:

Buat Kisan *yg umur 7 thn*

  • moga ngga bandel
  • nurut sama Ayah Ibu
  • Rajin belajar-nya kurangin jajan-nya
  • jangan ngambek klo mo Sekolah *inget masa lalu*
  • Klo magrib jangan tidur, Shalat truz ngaji ma anak-anak yang laen
  • Uang jajan-nya sisa’in buat di tabung
  • terakhir, Penyakit susah mandi-nya di Ilangin !!!

Dan sebagai pelengkat dari recap ultah kemaren, gw tampilin beberapa foto terbaik hasil jepretan gw kemaren. Check the Photo !!!!

Wiss dlu dunk.....

asik.... mamang kebagian nih....

duh, ponakan gw dah gde yah...

\

Sekian……

Cari bahan tulisan lagi !šŸ˜›