Sketsa, buah ke isengan

Bosan, Jenuh, dan Lelah.

Itulah perasaan yang akhir-akhir ini nempl dan melekat erat.

Lelah dengan Pekerjaan yang melebihi kemampuan waktu. Bosan dengan keseharian dan lingkungan yang terlalu datar, ga bisa membuat gw berlatih untuk menyerang, bukan hanya terus bertahan. Dan jenuh karena hanya bisa bermimpi.

Namun, dan kadang semua rasa itu samar dalam satu hari. Minggu, adalah hari dimana semua rasa itu ku lipat dan kutindih buku-buku tebal. Dan mulailah ke isengan dan kejahilan imajinasi ku menggerakkan tiap saraf untuk bergerak sesukanya. Saat itu aku pergi dari alam sadar dan tersesat di belantara fantasi, tenggelam di samudra ilusi dan terbang di angkasa imajinasi.

Dan ini lah buah dari ke isengan itu;

ear_goes

hand_goes

eye_goes

gW ga bermaksud merendah atau menyombong, semenjak gw masuk kuliah, kemampuan ilustrasi gw meningkat.๐Ÿ˜†

Yang suka maupun yang ngga, silahkan berkomen:mrgreen:


4 thoughts on “Sketsa, buah ke isengan

  1. @ iqBal :

    Halah… ternyata ada juga orang yang iseng mampir๐Ÿ˜€

    Lagi giat-giat nya bikin portfolio Bal, buat nyari gawean baru….๐Ÿ˜ˆ

Komentar ditutup.