Hello Fest 5, Besok

Dah tau belom atau paling ngga pernah denger “Hello Fest”. Hello Festival yaitu ajang kreasi bakat para animator maupun senias muda dalam media film singkat. Ya itu sih sebatas yang gw tau.

Di acara Hello Fest tahun lalu gw dateng meski sempet nyasar ke Tanah Abang cengengesan ga tau jalan. Acara nya asik. Biasanya acara dimulai dengan kontes kostom idola atau klo nyokap gw bilang Cosplay. Dan menurut gw bagian yang bikin hati gw kembang kempis, jantung gw naik turun, mata gw merah melotot liat paan tuh… dan mulut gw menganga lebar mangap kaliii yaitu saat pemutaran karya motion picture arts.

Kesan yang gw dapet dari acara ini :

Seru, Asik, gW bangetttt, Kreatif, Inovasi, Motivasi, Sumber ide, banyak cewe cakep optional, Orang berpenampilan unik termasuk gW๐Ÿ˜† , ada artisnya juga (Mbak Mira Lesmana), dan tentunya karya gw yang masih dalam penggarapan saat ini dan akan di ikut sertakan pada Hello Fest 6๐Ÿ˜ˆ

Mungkin itu aja ulasan singkat tentang Hello Fest. Sebagai reminder, acaranya besok loh…

Dateng yo….

Untuk info lengkap tentang hello fest 5 bisa liat artikelnya di blog temen gw Ihduy yang lagi hot-nya rombak-rombak template.


5 thoughts on “Hello Fest 5, Besok

  1. @ Adit na Niez :
    Kemaren dia bilang mo dateng coz di kan alumni Hello Motion๐Ÿ˜€

    Kamu dateng ya Ditโ€ฆ *dopong Niez dari semarang

  2. weists!!!!

    liat tooltips nya link ihduy…. * ajegile…. promosi terselubung…

    mwahahahah…. ada yang mau daftar???

    oh iyak goes gw nitip dokumentasinya yak… *espesialy yg kece-kece cewenya fotonya maksudnya…

    me gak bisa ikut.. wisudah nih bro hehehehehe….

  3. @ ihduy :
    Tenang bro… gw bawain nih foto cwe” keceh, tapi sayang-nya pade berpenampilan aneh….๐Ÿ˜†
    mauu..????

    @ KDRI :
    Tenang aje Mas… kebagian tempat duduk ko… Para panitia-nya solid bed…๐Ÿ˜‰

    Acara apa lagi, top markotop… mulut saya sampe mangap lebar… plus ngeces pula liat kreatifitas nye…

    InsyaAllah, tahun depan saya akan mengikutsetakan karya sayah… doa’kan ye….:mrgreen:

Komentar ditutup.