Situs Komposisi Warna

Bingung nyari komposisi warna yang pas dengan warna yang sudah ada / pilihan kamu. Artikel ini punya solusinya. 😉

Kadang ketika kita mendesain sesuatu pasti tak lepas dari unsur warna, meski pun hanya terdiri dari hitam dan putih. Tiap Warna memiliki makna tersendiri yang dapat dilihat dari Physical, emotional, psychological, cultul, Phrases and cliches. Maka dari itu, menetukan warna ketika mendesain harus diperhatikan agar tidak terjadi perbenturan makna simbol (bentuk) dengan makna warna-nya. 😉

Nah untuk mengatasi masalah tersebut, khususnya mencari kombinasi warna yang pas. saya sebagai penulis tentunya ingin mereferensikan situs yang bermanfaat ini. Nama situsnya yaitu Colorjack.com. Selain disana anda dapat mencari kombinasi secara online, disana juga terdapat Software dan Open Source untuk menentukan pewarnaan atau yang berhubungan dengan pewarnaan. Dari beberapa software dan Open Source yang saya buka berupa freeware yang bisa didownload. 😉

Ini link lengkap dari situs tersebut http://www.colorjack.com/. Langsung d klik saja linknya 😆

Mulai sekarang dan seterusnya, jadilah seorang graphic designer yang Profesional dengan memberikan makna pada setiap desain dihasilkan. Maju terus Desain Grafis Indonesia !!!

by : goes / goestoge

Iklan

8 thoughts on “Situs Komposisi Warna

  1. iyah, thanks banget…

    tapi masih ga ngerti gimana cara make-nyah.. ngyahaha.. ah, item putih ma abu² dah cukup buatkuh… 😀

    lam kenal kakak… ^^

  2. @ r1d0aja:
    Smah”… 😉

    Situs ini cuma menyediakan alternatif komposisi warna yang cocok dengan warna yang kamu pilih. Misal, kamuh pilih warna abu”, n kamuh mo cari warna apah sajah yang cocok dengan warna tersebut. Ya tinggal mouse over ajah diwarna abu”, maka keluar deh list warna yang klop. 😉

    Ok, lam kenal juga ya d0… 😀

    @ mrs.children:
    Smah”…

    Hu uh…, sekedar nyambi 😆

    @ rizoa:
    Wah boleh juga tuh kolorzila-nya. ada yang warna ijo ga? mo jd kolor ijo 😈

    @ chiw :
    Kalau mba chiw yang bilang, sayah dah mantab deh.

    tp mampirnya ko bentar?
    mampir ko bentar?
    bentar ko mampir-mampir?

    @#$%^&*&^%$ :mrgreen:

Komentar ditutup.