Foto Loket

Ada fonomena aneh saat ngambil tiket parkir dMall buaran. Bagi mereka yang awam seperti Sayah karena mungkin tidak tahu, momen penting saat ngambil tiket sering terlewatkan. Padahal momen ini sangat berharga bagi Sayah dah Babeh setiap kali ngeceng di sana.
Awalnya Fenomena ini disadari oleh Babeh saat dia liat foto plat nomor motor-nya muncul /nongol, betawi vertion dimonitor petugas loket pembayaran parkir. Karena kebiasaan kami yang sering membuka aib (saling terbuka) sehingga dia membicarakan masalah fenomena ini kepada orang yang salah yaitu Sayah:mrgreen:

Sekarang Sayah akan membocorkan tips dan trik ini juga kepada Anda yaitu berpose GRATIS ala tiket parkir langsung dari Mall Buaran jakarta. Dan ini sudah menjadi ritual Sayah untuk berpose sesuka-nya saat berkunjung.😆
Beginilah cara kami melakukan:

1. Sayah turun dari motor lalu sedikit jongkok sambil menunjuk plat nomor depan motor. Tak lupa pasang senyum lebar ala cengengesan. :lol:\par

2. Si babeh bersiap menekan tombol tiket sambil ikut juga membungkuk. Biar wajah-nya juga keliatan difoto.
Dan, klik !

Memang prosesnya tidak terasa karena tidak ada blits-nya atau sentuhan pada kulit. Namun kami selalu berhasil mengabadikan momen penting itu. Meski ulah kami bikin antrian motor jadi panjaaang…

Beberapa orang bahkan menyempatkan diri mengucap sumpah serapah-nya kepada kami;
Orang Gaptek 1: “woy an**ng, cpetan dong!
Orang Gaptek 2: Strees kali tuh orang?
Orang Gaptek 3: Itu mahkluk apa sih?  -prtanyaan ini dkhususkn untk babeh

Meskipun kami harus mendapatkan pujian yg tidak mengenakkan tapi sebenarnya Mereka yang GAPTEK 👿

Setelah cape ngeceng turun naek di eskalator Mall, kami bergegas pulang tanpa hasil. Dan ini-lah result-nya dari tingkah kami.
Saat membayar parkir, sayah menyerahkan karcis tersebut dan… Muncullah dua wajah mempesona di layar monitor hingga petugas tertawa ngakak dan mempersilahkan kami lewat tanpa bayar. Hahahaha….

Attention:
jangan meniru kelakuan ini jiwa mental dan jiwa Anda tidak kuat


7 thoughts on “Foto Loket

  1. bisa ajah loe gus…
    kalo pas gw yang anti dibelakang motor loe ma babeh, gw jamin loe gw timpluk pake pisang goreng gus, hahahahaha
    eh btw, gw masiy ga ngerti niy mangsudnya
    kok bisa tampang loe bdua masuk kemonitor? kl di tempat ane gitu juga ga yak?
    keknya ngga dech…. *lha terang ajah kaga, gw parkir dipasar ciputat*😀

  2. @ Efri:
    Hahaha juga…
    ga ada matinya juga…
    untung dan jiwa sama mental ga tahan di banting👿

    Yah… semangat-nya buat “tyus”…😦
    sayah cuma dapet malu…

Komentar ditutup.