3. Review Iklan TV – Iklan Operator Selular

Disclamer:

Iklan Operator Selular

Kenapa iklan jenis ini yang sayah ingin angkat kepermukaan sebagai tugas kuliah Komukasi Pemasaran. Karena iklan-nya sangat menggodah dan mengandung intrik dan sedikit tipuan matah. Dan sayah pernah menjadi korban-nya.

Dunia iklan ituh memang luas, termasuk dunia intrik yang banyak digunakan saat ini. Entah nyebutnya apah, sayah sendiri kurang hafal dengan istilah-istilah tersebut.๐Ÿ˜›
Secara personal, kita tidak bisa menyalahkan pihak operator dengan iklan yang sedikit menipuh ituh. Toh pada kenyataan-nya mereka (pihak operator) mencantumkan syarat dan ketentuan yang berlaku, namun hanya orang yang jeli sajah yang tahu. Karena biasanya ketentuan tersebut sengaja ditulis menggunakan ukuran huruf yang kecil dan diletakkan disudut bawah dari halaman poster ataupun iklan tersebut.

Dengan menawarkan janji seperti nolpon “8” delapan hingga “0” nol rupiah pernah terjadi. Serta pernah pula ber-perang nol nol nol nol yang buaaaanyakkkk sampe ada sayembara via sms untuk hitung jumlah nol-nya. Klo berpikir logis dikit ajah, emang operator mo gajih karyawan-nya pake apah ?:mrgreen:

Tapi, ya itu-lah yang nama-nya iklan. Berusaha membuat pesan dan persaingan menjadi menarik di mata kosumen. Lalu, pinter-pinter kosumen-lah menetukan sang operator pujaan hati. Biasanya sih, konsumen korban iklan operator selular inih termasuk sayah, memilih sang operator pujaan hati berdasarkan beberapa faktor yang dijadikan pertimbangan. Diantaranya:

1. Pengguna terbanyak dari daftar kontak person yang dimiliki-nya. Biar murah karena sesama operator. inih pelajaran nomor 5

2. Teman yang dituju. contoh ayang-nya, kekasih gelap-nya, binatang peliharaan-nya Loh !!!๐Ÿ˜ฏ

3. Menjadi korban telak ikLan Operator (bener-bener oOn) . Sayah dalam kategori inih๐Ÿ˜†

4. Keharusan / kewajiban / keterpaksaan. Biasanya disuruh oleh pihak-pihak yang memiliki wewenang. Sayah pernah ko dapet kasus kaya gini. Kya di… ssstttt *@#$%^&*(+|\~?]+-*”[*๐Ÿ˜ˆ

——-###——-

Saran sayah :

Pertahankan iklan seperti inih, dan teruz kreatif buat cari celah-celah intrik yang bisah digunakan๐Ÿ˜ˆ

Kesan sayah :

Sayah suka iklan yang perang nol. Bikin korban belajar berhitung nol nol nol yang buaaanyaakk… *maklum jarang itung-itung duit nyang nol-nya sampe segituh.

Sayah sebagai mahasiswa advertising akan menjadi peneruz kalian (kreatif iklan operator) untuk melakukan hal / intrik yang samah nanti pada Korban.

2 thoughts on “3. Review Iklan TV – Iklan Operator Selular

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s